go to facebook pagego to twitter pagego to myspace pagego to last.fm pagego to youtube pagego to vimeo page

go to home news about photo video contact

8.07.2010

Summer Holiday

summerholiday

Hello Guys!
Terimakasih sudah mengunjungi blog kita.
Buat beberapa anak sekolah dan kuliah, pasti telah mengalami libur semester genap. Apa saja kegiatan kalian di liburan ini? Kali ini kita mau sharing kegiatan liburan kita nih. Oiya sebelumnya bagi yang belum tau, kalo kita ini selain sibuk dengan FF kita juga mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi terbaik di Indonesia yang terletak di Surabaya tentunya. Dan libur akhir semester kali ini berjalan lebih lama, jadi ada banyak kegiatan yang kita lakuin secara pribadi atau bareng temen-temen FF. Mulai dari menulis beberapa lagu baru, record demo untuk beberapa label, photosession, dan sampai sekedar menikmati jalan-jalan santai.

Beberapa lagu baru ini rencananya akan kita rilis untuk full album pertama kita. Sembari mencari label yang cocok, kita mencoba untuk home recording. Ya! Home recording! Dengan peralatan yang cukup sederhana kita coba untuk membuat rekaman dengan selera kita. Kita coba beberapa sound baru yang sebenarnya kita sendiri tidak terlalu paham. hehehehe Ya semoga saja hasilnya bisa dinikmati. Mungkin bisa kita sharing nanti secara streaming di myspace page atau purevolume kita.

Dibantu dengan seorang photographer dan sekaligus teman kita arvin, kita melakukan sebuah photosession di museum yang sangat bagus di surabaya. Yes! Dengan pose standar ala anak baru lahir, jadilah banyak foto keren hasil dari arvin. Foto-foto ini nanti bakal kita pake untuk publikasi situs pertemanan kita. Dan tentunya beberapa kita sharing disini.

Banyak tempat menarik di Surabaya yang kita kunjungi, meskipun sebelum sudah pernah kita kunjungi sebelumnya. Kali ini kita menikmatinya dengan cara kita sendiri yang penuh tawa dan bercanda. Main futsal juga salah satu hal yang kita suka. Yep Futsal! Selain dapat menjaga stamina kita, lumayan oke untuk mengecilkan perut kita yang memang mayoritas melambung tinggi. Hahahaha Masih ada banyak rencana lain yang akan kita lakuin di liburan ini, mungkin pergi ke pulau seberang untuk menikmati pantai yang indah.

Sekarang giliran kalian buat sharing kegiatan kalian yuk situs pertemanan atau chat kita dibawah.

Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Hello Guys!
Thank you for visiting this blog.

Some schools and colleges student must be experienced semester holidays. What are your activities at this holiday? This time we want to share our holiday. Earlier to even do not know if we're busy with FF in addition, we also students from some of the best Universities in Indonesia located in Surabaya of course. This semester holidays is longer than usual, so there are many activities that we do personally or ' together with FF. Starting from writing new songs, record a demo for a few label, photo shoots, and just enjoy a hangout.

Some new songs that plan will be our first full album. Seeking a suitable label, we try to home recording. Yes! Home recording! With simple equipment we try to make a record with our tastes. We try new sound that we really don't know. hehehehe So hopefully the results can be enjoyed. Maybe we can share its streaming on our MySpace page or PureVolume page.

Photographer, as well as our friend Arvin, we make the photo in a very good Museum in Surabaya. Yes! Standard pose like newborn baby will be a lot of interesting pictures by Arvin. This photo would we use for our social networking publication. And we certainly share it over here.

Many interesting places in Surabaya, which we visited before. This time we enjoyed it with our stuff, full of laugh and fun. Playing Futsal one of the things we loved. Yep! Futsal In addition, we are able to maintain our stamina, very good to reduce stomach which fat and wreck. Hahahaha There are plenty of other plans we will to do this holiday, maybe go to next island enjoy the beautiful beach.

Now it's your time to share your activities via our social networking or this blog chat.

See you in the next post.

No comments:

Post a Comment